PUSAT INFORMASI JALUR ZONASI SMP NEGERI 9 KOTA KEDIRI 2023

Penerimaan peserta Didik Jalur Zonasi SMP Negeri 9 Kota Kediri dilaksanakan online di https://ppdb.kedirikota.go.id/, pada tanggal 26-28 Juni 2023.

Dimohon diperhatikan Kepada Bapak/Ibu Orang tua/Wali murid calon peserta didik yg akan mengikuti proses PPDB Online Jalur Zonasi:

  1. Cek data identitas dan nilai untuk calon siswa SMP

Cek data bisa dilakukan di laman/situs : https://ppdb.kedirikota.go.id
dengan cara login menggunakan NIK calon siswa (Password juga menggunakan NIK).

Jika didapati ada data yang salah bisa dilakukan edit data oleh Operator Dinas.
Pelayanan Edit data dimulai tanggal 05-23 Juni 2023 pukul 08.00-14.00 WIB di Aula Kartini.

Khusus untuk edit nilai dengan menunjukkan dokumen yang sah berupa raport. Sedangkan untuk edit data identitas cukup melalui Operator Sekolah yang nanti akan diajukan melalui grup Operator PPDB.

2. Pendataan bagi siswa lulusan luar kota dan lulusan tahun lalu bisa langsung datang ke Aula Kartini mulai tanggal 05-23 Juni 2023 pada pukul 08.00-14.00 WIB
dengan membawa dokumen AKTE LAHIR, KK, dan RERATA NILAI (khusus calon siswa SMP

Kepada Orang Tua/Wali Murid utk segera login ke web PPDB utk mengecek data identitas nilai (calon siswa SMP). Jika mengalami kesulitan login silahkan koordinasi dg Operator Dinas atau admin web SMP Negeri 9 Kota Kediri.
Harapannya disaat hari H PPDB sudah tidak ada lagi kendala. Terimakasih.


Bagi siswa yg tidak bisa LOGIN laporkan ke admin dg format:
Nama lengkap + NIK…

Catatan:

  1. Jenjang SMP jalur zonasi hanya diperuntukkan bagi calon siswa yg memiliki KK DALAM KOTA.
  2. Bagi calon siswa yg memiliki KK dalam kota tetapi tidak bisa mengakses web PPDB, silahkan konfirmasi ke admin Dinas utk dilakukan pendataan dg cara datang langsung ke Aula Kartini Dinas Pendidikan pada pukul 08.00 – 14.00 WIB.
  3. Pastikan tanggal terbit KK tidak melebihi 1 Juli 2022.
  4. Utk calon siswa jenjang SD yang memiliki KK LUAR KOTA bisa melakukan pendataan MANDIRI melalui web PPDB.

Semoga proses PPDB 2023 berjalan lancar, AAMIIN…

Berkas yang dibawa saat daftar ulang :

  1. akta kelahiran asli dan fotokopi 2 lembar
  2. KK asli fotokopi 2 lembar
  3. foto berwarna 3×4, 2 lembar
  4. surat keterangan nilai asli dan fotokopi 2 lembar
  5. ktp asli dan fotokopi 2 lb
  6. surat pernyataan keabsahan dokumen, asli.
  7. bukti pendaftaran PPDB asli.

semua berkas dimasukkan dalam map

Nama yang diterima jalur zonasi 2023, silahkan lihat di https://ppdb.kedirikota.go.id/, seperti saat pendaftaran. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *